POPULAR STORIES

BMW Beberkan 10 Produk Terbaru Akan Hadir Di Indonesia

BMW Beberkan 10 Produk Terbaru Akan Hadir di Indonesia BMW hadirkan produk terbaru di 2018 (kabarOto)

KabarOto.com - Awal 2018 merupakan momentum bagi produsen otomotif untuk memperkenalkan produk-produk teranyarnya untuk tetap eksis bersaing di pasar Indonesia. Salah satunya BMW, produsen asal Jerman ini akan memperkenalkan produk terbarunya lebih dari 10 mobil.

Baca Juga: Suzuki Hapus Penjualan Swift di Indonesia

Mulai dari tipe 520i Luxury Line yang dirakit di Tanah Air. Roda empat ini pertama kali didatangkan di Indonesia dan langsung dirakit secara lokal. BMW 520i Luxury Line ini melengkapi deretan tipe seri 5 yang sudah ada, yakni 530i dan 520d.

Lalu ada tipe BMW 5 Series Touring generasi kelima. BMW mengklaim seri 5 Touring dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang saat ini tengah menggandrungi mobil penjelajah.

"Kami menghadirkan kendaraan turing berdasarkan kebutuhan konsumen. 5 Series Touring memiliki desain yang berbeda, ruang kabin sangat luas, functionality, versatility ada di kendaraan ini, 1 car for everything bisa untuk eksekutif atau travelling," ungkap Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania.

Tidak hanya pada seri 5 saja, BMW juga akan memboyong 6 Series GT bagi mereka yang menginginkan kendaraan dengan desain yang berbeda, elegan, mewah dan sporty.

"Desainernya yang mendesain M2 coupe, menarik eye catching dan juga sangat sporty distinctive, mewah dan elegan. Ini ini merupakan penerus seri 5 GT yang tidak akan ada lagi," lanjut Jodie.

Tidak sampai di situ, selain produk city car BMW juga bakal membawa dua SUV terbarunya. Dua model tersebut adalah X2 dan X3. BMW mengaku model X mengalami peningkatan penjualan yang cukup signifikan di Indonesia.

"Setelah X3, kita juga akan menghadirkan the first ever BMW X2 karena belum ada sebelum pertama kalinya sport acvtivity coupe, sangat unik banyak sekali hal unik," tambah Jodie.

Bagi mereka yang hobi kebut-kebutan, BMW rencananya akan membawa All New M5 yang diklaim memiliki kemampuan dapur pacu untuk lintasan balap.

"Yang menjadi pembeda adalah ditujukan untuk eksekutif, dan kalangan pebisnis dia punya performa untuk berjalan di racetrack," jelas jodie.

Terakhir yang menjadi andalan BMW adalah i8 Roadster untuk melengkapi seri i yang ditawarkan di Tanah Air.

"Model terakhir adalah i8 Roadster, i8 mendapat respon sangat positif pengguna kendaraan di Indonesia untuk itu kita ingin menambahkan penawaran i8 yang punya desain sangat sporty, tapi juga merupakan kendaraan plug-in hybrid, kendaraan sportscar dengan performa luar biasa, dan memiliki efisiensi sangat baik," tutupnya.