POPULAR STORIES

Datsun CROSS Resmi Meluncur Di Indonesia

Datsun CROSS Resmi Meluncur di Indonesia Datsun CROSS tampil dengan desain stylish, teknologi dan fitur keselamatan yang canggih.

kabarOto.com - Datsun resmi meluncurkan compact Cross-over serbaguna, Datsun CROSS. Datsun CROSS tampil dengan desain stylish, teknologi dan fitur keselamatan yang canggih. Datsun CROSS menjadi awal baru perjalanan Datsun di Indonesia.

Datsun CROSS dirancang untuk beragam kondisi berkendara, dan akan memperkuat deretan produk dan menjadi flagship baru untuk Datsun. Mobil ini dirancang untuk pasar Indonesia dengan ground clereance tinggi 200 mm, body clading yang kokoh dan under body skid plates untuk melewati beragam kondisi jalan.

Datsun CROSS memberikan sentuhan dan fitur petualangan pada setiap perjalanan, dengan interior yang serbaguna. Dimana bisa menampung lima orang dewasa dengan ruang tambahan untuk bagasi atau anak-anak pada baris ketiga.

Baca Juga: Datsun CROSS Hadir dengan Teknologi CVT Modern

Pertama kali di segmennya, Datsun CROSS dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Vehicle Dynamic Control (VDC) sebagai standar di semua varian.

"Menawarkan fungsionalitas kendaraan crossover dan sederet teknologi canggih, Datsun CROSS diarahkan untuk pelanggan Indonesia," jelas Jose Roman, Corporate Vice President, Nissan Motor Co, Global Head Datsun.

Dia juga menyatakan jika mobil ini menandai fase berikutnya dalam rencana Datsun untuk memberi mobilitas pribadi generasi pelanggan baru yang menginginkan mobil baru yang dapat di banggakan.

Bagian depan yang gagah, body cladding yang kokoh dan proporsi crossover yang pas, membuat Datsun CROSS menonjol dari lainnya, sekaligus memastikan bahwa penumpang dapat menikmati kenyamanan. Datsun CROSS dilepas dengan harga Rp 163 juta rupiah. Konsumen sudah bisa melakukan booking dan akan di distribusikan pada Maret 2018 mendatang.