POPULAR STORIES

Video Mobil Rolls Royce Seharga Rp10 Miliar Masuk Lubang

Video Mobil Rolls Royce Seharga Rp10 Miliar Masuk Lubang Mobil Rolls-Royce Phantom ©Istimewa

KabarOto.com- Nasib sial dialami warga asal Cina yang mengemudikan mobil Rolls-Royce Phantom pada hari libur Nasional. Mobil mewah asal Inggris itu masuk ke dalam lubang besar akibat jalanan rusak.

Seperti dilansir Shanghaiist, Selasa (3/10/2017), pemilik mobil mengatakan bahwa dia sedang berhenti di lampu merah lalu lintas di jalan Harbin. Ketika lampu berubah hijau, dia langsung tancap gas. Akan tetapi, dia tak melihat ada lubang besar di depan. Alhasi, mobil masuk ke dalam lubang.

Harga satu unit mobil Rolls-Royce Phantom adalah lima juta yuan (Rp10,1 Miliar). Tak disebutkan berapa kerugian yang dialami si pemilik mobil mewah tersebut.



Kejadian seperti ini bukan pertama kalinya terjadi di Cina. Sebelumnya, seorang pengemudi skuter matik terjatuh dari sepeda motornya karena menghindari jalanan yang penuh lubang yang berada di kawasan Guangxi pada bulan Agustus lalu.

Selain itu faktor mengendarai kendaraan sambil bermain smartphone hingga mengakibatkan kecelakaan juga menjadi salah satu kasus yang sering terjadi di China.