POPULAR STORIES

Generasi Terbaru Audi A6 Datang Tahun Depan

Generasi Terbaru Audi A6 Datang Tahun Depan Tampilan Audi Prologue Avant (foto: Carscoops.com)

Audi dikabarkan tengah mempersiapkan generasi terbaru dari Audi A6. Disiapkan untuk menyaingi Mercedes Benz E Class, BMW 5 Series dan Volvo S90, Generasi terbaru Audi A6 kemungkinan datang pada tahun depan.

Di segi desain, generasi terbaru Audi A6 akan mencaplok desain konsep Prologue yang diperkenalkan dua tahun lalu. Beberapa fitur bakal disematkan seperti DRL signature lights, aksen chrome, bemper baru dan lipatan kuat di body demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Audi Prologue Avant

Untuk interior Audi A6 baru, Audi menyematkan dua layar yang terintegerasi dengan konsol tengah, desain mewah, teknologi haptic dan teknologi semi otonom yang terdapat pada model kelas atas Audi.

Dibangun menggunakan platform VW MLB, generasi terbaru Audi A6 memiliki rangka yang terbuat dari bahan aluminium dan baja berkekuatan tinggi. Dengan bahan tersebut kemungkinan berat dari Audi A6 akan turun drastis.

Ada beberapa pilihan mesin yang bakal tersedia di Audi A6 baru seperti mesin diesel turbo 2.0 liter empat silinder dari model Audi SQ7, mesin bensin dan diesel empat silinder serta 6 silinder.

Baca Juga: