POPULAR STORIES

Ini Tampilan Asli All New Kia Picanto

Ini Tampilan Asli All New Kia Picanto Spy Shot All New Kia Picanto (foto: Paultan.org)

Tampilan asli All New Kia Picanto akhirnya terkuak berkat spy shot yang beredar. Diketahui beberapa waktu lalu KIA resmi merilis sketsa dari All New Kia Picanto. Generasi ketiga Kia Picanto nampaknya tengah berada di sebuah parkiran di Korea Selatan.

Sepeerti pada sketsa, All New Kia Picanto memiliki wajah dinamis dan sporty dengan lampu baru lebih panjang dan lebar, grille khas Picanto dan side skirt lebih besar. Sayangnya spy shot tak menunjukan bagian belakang dari All New Kia Picanto demikian seperti dikutip dari laman Paultan.

All New Kia Picanto

Di segi interior, All New Kia Picanto diharapkan hadir dalam balutan kemewahan dan lebih berkelas ketimbang versi sekarang. Beberapa fitur yang kemungkinan terdapat pada All New Kia Picanto seperti steering wheel baru, panel instrumen, konsol tengah dan kisi-kisi pendingin kabin.

Untuk teknis, All New Kia Picanto didukung mesin 1.0 liter tiga silinder dan 1.2 liter empat silinder naturally-aspirated Kappa II serta 1.0 liter three-pot Kappa TCI turbo. Transmisi yang tersedia adalah empat percepatan otomatis, lima percepatan manual dan CVT.

Baca Juga: