POPULAR STORIES

Komunitas Mobil TEVCI Gelar Kopdar Dan Family Gathering Di Lembang

Komunitas Mobil TEVCI Gelar Kopdar dan Family Gathering di Lembang Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) menggelar Kopdar dan Family Gathering di lokasi wisata De Ranch Lembang Bandung Jawa Barat . (Foto: Dok. TEVCI)

Mengisi waktu libur akhir pekan, kali ini komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) menggelar Kopdar (kopi darat) dan Family Gathering di lokasi wisata De Ranch Lembang Bandung Jawa Barat pada hari minggu 15 november 2015 .

“Nuansa alam yang nyaman dan banyaknya wahana rekreasi bagi keluarga diharapkan mampu memberi energi positif bagi para anggota TEVCI dan para keluarga anggota TEVCI”. Menurut kang Agus Suprapto ketua penyelenggara Kopdar dan Family Gathering TEVCI.

Peserta kegiatan Family Gathering di ikuti oleh anggota TEVCI dari berbagai kota diantaranya Serang banten, Tangerang, Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Bandung, Sukabumi dan lainnya dengan jumlah peserta yang menghadiri sekitar 42 mobil.

Acara dimulai pagi hari dengan titik kumpul di Kotabaru Parahyangan Padalarang, lalu dilanjutkan dengan rolling convoy dan berangkat bersama menuju Lembang. Dalam kegiatan ini tidak hanya berlibur saja, acara ini melingkupi pelatihan memahami merawat kendaraan, berkendara dengan baik, dan hiburan live musik. Diskusi mengenai perawatan mobil dan safety driving mendapat dukungan dari diler Toyota Auto2000 Pasteur, Bandung.

Dengan adanya pemahaman Safety Driving dan Perawatan Kendaraan ini diharapkan para Anggota TEVCI termasuk keluarga, dapat menambah ilmu untuk pribadi dan dapat ditularkan atau diterapkan ke sesama pengguna jalan”. ujar Tamhid Amali selaku Ketua Umum Pusat.

Komunitas mobil TEVCI sendiri saat ini memiliki jumlah anggota sebanyak 347 member yang tersebar di berbagai chapter di seluruh Indonesia.

Baca Juga: