POPULAR STORIES

Mitsubishi Outlander Sport Sergio Rajai Seri Perdana Autovision Autolightup 2018

Mitsubishi Outlander Sport Sergio Rajai Seri Perdana Autovision Autolightup 2018 Autovision Autolightup Seri Perdana Surabaya

KabarOto.com - Ajang kontes modifikasi lampu Autovision AutoLightUp 2018 putaran perdana sukses digelar di PTC Supermall, Surabaya, Jawa Timur yang berlangsung pada (23-25/03) lalu. Ajang ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para peserta yang mencoba memberikan hasil karya terbaiknya terhadap modifikasi pada sektor lampu.

Putaran perdana kali ini, gelar Champion dalam kategori 1Eighty berhasil dimenangkan oleh Mitsubishi Outlander Sport milik Sergio, yang memiliki konsep modifikasi yang sporty namun terlihat mewah.

Tampilannya terlihat jelas pada head lamp dan stop lamp SUV andalan Mitsubishi tersebut. Modifikasi dilakukan oleh Rony dari workshop spesialis RVS, yang berada di kawasan Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga: Kontes Autovision Autolightup Siap Kembali Digelar di 16 Kota

Lily Hernawan, CV Sampurna Part Niaga (SPN) distributor resmi Autovision menjelaskan, “Gelar Champion kami berikan kepada Sergio lantaran ia memiliki inovasi yang kreatif terhadap memodifikasi pada sektor lampu, baik sektor lampu depan mau pun belakang Outlander miliknya,” ungkapnya.

Autovision AutoLightUp 2018
Pemenang Autovision AutoLightUp 2018 Kategori Champion

Jika dilihat dari konsep modifikasi yang diusungnya, terlihat Sergio memang telah mempersiapkan mobilnya dengan matang yang tercermin pada setiap detail ubahan. Konsep sporty yang ditonjolkan menjadi tujuan utama.

Detailnya, modifikasi lampu yang dilakukan Sergio dan Rony menggunakan projector RSX, projector Evo D Bi-Xenon, HID Carbon, LED LX8, DRL Crystal depan belakang, LED flexible, LED Demon RGB, dan LED interior plafon.

“Semuanya produk Autovision, karena sudah jelas kualitasnya dan bergaransi,” jelas Sergio saat acara kompetisi berlangsung.

Autovision AutoLightUp 2018
Lampu Depan Mitsubishi Outlander Sergio
Autovision AutoLightUp 2018
Tampilan Belakang Mitsubishi Outlander Sergio

Selain Mitsubishi Outlander Sport milik Sergio, torehan hasil positif pun diraih oleh Datsun Go milik Anom yang berhasil menjadi juara 1 di kategori Autovision Enthusiast terlihat cukup menarik ubahannya.

“Saya mengaplikasi HID H4 Carbon, bohlam T10 untuk kabin, lampu pelat nomor belakang, dan LED untuk menambah aksen cahaya pada audio," ujar Anom.

Datsun GO pemenang kategori Autovision Enthusiast
Datsun GO pemenang kategori Autovision Enthusiast

Inilah formulasi ubahan pada sektor lampu yang mengantarkan Sergio dan Anom meraih juara pada masing-masing kategori kompetisi. Sementara, untuk kategori 1Eighty juara kedua adalah Bima dengan Toyota Kijang Innova dan di kategori Autovision Enthusiast, juara keduanya adalah Vicky Yaphyaputra dengan Nissan March.

Untuk Autovision 1Eighty, Sergio berhak mendapatkan hadiah trofi dan uang tunai sebesar Rp 3 juta. Sedangkan Bima mendapatkan trophy serta uang tunai Rp 2 juta.

Pemenang Autovision Enthusiast, Anom mendapatkan trophy dan Autovision Jump Starter. Dan pemenang lainnya, Vicky mendapat trophy berikut Mini Preset Compressor dan Vacuum Cleaner Autovision.

Menurut rencana, seri kedua Autovision AutoLightUp 2018 akan kembali digelar di kota Banyuwangi, Jawa Timur yang berlangsung pada 31 Maret sampai 1 April 2018 mendatang.

Baca Juga: Sisi Lain Dari Suzuki APV dan Ertiga Berguna Untuk Masyarakat Banyak, Sob!