POPULAR STORIES

Perkuat Penjualan Di Indonesia, Nissan Siapkan Strategi Ini

Perkuat Penjualan di Indonesia, Nissan Siapkan Strategi Ini Datsun Go (KO/Edo)

KabarOto.com - Untuk menumbuhkan bisnisnya di Indonesia, Nissan membocorkan strategi baru yang akan dijalankan pada semester kedua tahun 2018.

Strategi tersebut diantaranya akan fokus pada pelanggan, ekspansi produk dan perluasan jaringan dealer. Strategi tersebut sejalan dengan rencana jangka menengah perusahaan secara global yaitu Nissan M.O.V.E. to 2022.

Nissan Indonesia akan lebih memperkuat bisnis penjualan kendaraan dan purna jual, menambah dua kali lipat jumlah mitra dealer di Indonesia dalam lima tahun ke depan. Selain itu juga akan memperluas penawaran produknya di bawah merek Nissan dan Datsun dengan memperkenalkan sejumlah model untuk berbagai segmen di Indonesia.

Namun saat ini, Nissan masih fokus kepada dua jagoan barunya, New Datsun Go dan Go+. “Kami yakin New Datsun GO dan GO+ yang baru saja diluncurkan ini memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, lebih nyaman untuk melintasi jalanan yang padat seperti Jakarta,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Indonesia.

Eiichi Koito menambahkan, kedua mobil itu memiliki perbedaan segmen, New Datsun GO adalah mobil hatchback yang stylish untuk generasi muda, sedangkan New Datsun GO+ menawarkan kendaraan yang stylish dan bernilai lebih untuk keluarga Indonesia.

“Kedua model terbaru tersebut melanjutkan ekspansi produk Datsun dan menunjukkan komitmen kami yang kuat untuk Indonesia,” tutur Koito saat acara buka puasa bersama media beberapa waktu lalu.

Baca juga: Ini Spesifikasi BMW X5 2019 yang Bertabur Fitur Canggih

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, Nissan juga mengajak awak media untuk merasakan kenyamanan berkendara di tengah kota bersama New Datsun GO dengan transmisi CVT dan menikmati kepraktisan dari New Datsun GO+ yang stylish.