Polisi Tidur Segede 'Gaban' untuk Promosi Range Rover Evoque

Enrico
Enrico 31 Dec 2017 - 14:07
Polisi Tidur Segede 'Gaban' untuk Promosi Range Rover Evoque
Land Rover Ranger Rover Evoque (Youtube)

KabarOto.com - Polisi tidur dibuat sebagai alat pembatas kecepatan kendaraan. Marka kejut ini bisa ditemui di jalan tertentu atau ketika memasuki pintu tol. Namun, banyak marka itu dibuat tanpa aturan sehingga membuat pengendara kesal.

Misalnya di Inggris, polisi tidur dibuat dengan ukuran segede 'Gaban' seperti dilansir motor1 Minggu (31/12/2017). Tujuannya untuk mempromosikan kembali Range Rover Evoque, mobil dengan kemampuan offroad, tapi elegan untuk kendaraan perkotaan.

Baca Juga:

Dalam video berdurasi 1 menit 20 detik dan disukai sekitar 52 ribu dengan 3,8 juta kali putar itu, memperlihat polisi tidur raksasa ditempatkan di jalanan Inggris.

Hal ini membuat banyak pengendaran terkejut dan berbalik arah untuk menghindari polisi tidur raksasa tersebut.

Akan tetapi banyak juga yang nekat mencoba melewatinya, namun berakhir gagal karena bumper depan tersangkut di polisi tidur tersebut.

Ketika jalan semakin macet, tiba-tiba melintas Ranger Rover Evoque dengan tenang. Kendaraan itu berhasil menaklukan polisi tidur tersebut dengan mengambil posisi miring, ketika menanjak.

Mobil ini sudah terjual sebanyak 110.000 unit di seluruh dunia pada 2016 dan merupakan kendaraan dengan predikat mobil penjualan terbaik tahun 2016. Namun, saat ini sekitar 600.000 unit sedang dirakit dan dibandrol harga 41.800 dolar sekitar 567,2 juta rupiah.

Editor : ballian