POPULAR STORIES

Unit Pertama Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition Akan Dilelang Secara Online

Unit Pertama Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition Akan Dilelang Secara Online Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition Keluaran Pertama Akan Dilelang Secara Online si Situs eBay. (Foto: Carscoops.com)

Demi memberikan penghormatan terakhir,Mitsubishi meluncurkan Final Edition dari Lancer Evolution. Edisi terakhir Lancer Evolution tersebut hanya dibuat terbatas yaitu 1600 unit.

Nantinya Mitsubishi Lancer evolution Final Edition bakal meramaikan ruas jalan Negeri Paman Sam. Ada hal yang berbeda dilakukan oleh Mitshubishi yaitu melelang satu unit pertama Lancer evolution Final Edition dengan kode registrasi 0001 di situs online eBay.

Dilaporkan laman Carscoops, lelang online tersebut dibuka selama 10 hari dari tanggal 11 November sampai 21 November bakal ditutup dalam acara MS Dinner Auction yang diadakan di Loews Coronado Bay Resort di Coronado, California. Semua hasil lelang bakal disumbangkan ke organisasi bantuan buat penderita sklerosis ganda (kelainan peradangan pada otak dan sumsum tulang belakang), National Sclerosis Society yang berbasis di Amerika Serikat (AS)

Mitsubishi Lancer evolution Final Edition dilengkapi dengan mesin 4-silinder 2.0L tenaga semburan sebesar 303 tk dan torsi 413 Nm. Sistem gerak yang digunakan Lancer evolution Final Edition adalah All Whell drive.

Baca Juga: