POPULAR STORIES

Hadapi Trans Jawa, Scania Punya Program Menarik Untuk PO Dan Jasa Logistic

Hadapi Trans Jawa, Scania Punya Program Menarik untuk PO dan Jasa Logistic Jajaran Produk United Tractors

KabarOto.com - Dalam rangka mempersiapkan armada bus untuk melintasi tol Trans Jawa, United Tractors mengajak para Perusahaan Otobus (PO) dan Jasa logistik mengikuti Scania Trans Jawa Gathering. Dalam acara ini, UT memperkenalkan program terbaru yaitu #ScaniaTransJawa.

Dalam program tersebut, United Tractors (UT) menyediakan produk bus dan truk Scania dengan mesin bertenaga besar lengkap dengan layanan purnajual yang berkualitas serta menguntutamakan keamanan dan kenyamanan transportasi.

Baca Juga: Scania Rilis Produk Truk Terbaru Seri NTG Untuk Indonesia

Dalam prgram tersebut, UT memenawarkan program kolaborasi UT dengan Perusahaan Otobus dalam promosi usaha pelanggan seperti menggelar tiket promo kepada masyarakat yang menggunakan armada bus Scania untuk beberapa kota tujuan di pulau Jawa. Program ini untuk meningkatkan minat masyarakat berpergian antar kota di pulau Jawa dengan menggunakan bus Scania yang menawarkan kecepatan, keamanan dan kenyamanan melalui Tol Trans Jawa.

Salah satu Model Bus Scania

Selain itu, UT berbagi pengetahuan, pengalaman dan membantu mitra usaha dalam menyiapkan Workshop dan Warehouse yang berstandar tinggi. UT juga menyediakan layanan service dan sparepart di 10 support point yang tersebar di pulauJawa.

Program lainnya UT memberikan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas para mekanik dan sopir, sehingga dapat membantu para Mitra Usaha untuk lebih efisien dan efektif dalam pengelolaan armada.

Yang terakhir adalah Mitra Usaha dapat mengetahui kondisi bus dan truk serta kinerja pengemudi secara online. Teknologi ini memungkinkan para Mitra Usaha untuk memantau dari jarak jauh atau melalui aplikasi di telpon genggam kapan saja dan dimana saja.

United Tractors untuk kebutuhan transportasi Antar Kota AntarProvinsi (AKAP)menawarkan dua model bus Scania yaitu K360IB-4X2 dan K410IB-6X2. Tipe body yang digunakan mulai dari Super High Deck, UltraHigh Deck dan Double Deck. Kedua model bus Scania ini masuk dalam kategori bus Executive karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memberikan keamanan dan kenyamanan berstandar tinggi.

Salah satu model Truck Scania

Fitur-fitur yang dimiliki bus Scania antara lain adalah sistem pengereman handal berupa Electronic Braking System (EBS) dan Anti-locked Braking System (ABS), serta Electronic Stability Program (ESP), untuk menjaga kestabilan saat berkendarameski di jalan yang licin. Sementaraitu, suspensi udara (air suspension) dan transmisi opticruise (auto manual transmission)juga membuat Scania lebih aman dan nyaman dipakai berkendara.

Baca Juga: Jasa Marga Dan Pertamina Siapkan 8 SPBU Di Tol Trans Jawa Jelang Lebaran

Iman Nurwahyu, Direktur Sales PT United Tractors Tbk mengatakan, Bus Scania dilengkapi dengan mesin berkapasitas besar bertenaga maksimum sebesar360 HP dan 410 HP yang ramah lingkungan dan irit bahan bakarcocok untuk melintasi tol Trans Jawa.