POPULAR STORIES

Pasca Pemilu, Isuzu Berharap Pasar Kendaraan Komersial Kembali Pulih

Pasca Pemilu, Isuzu Berharap Pasar Kendaraan Komersial Kembali Pulih Isuzu Indonesia hadir di GIICOMVEC 2024 (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - Ditengah kondisi industri otomotif yang tengah turun di awal tahun 2024, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berharap bahwa pameran GIICOMVEC 2024 dapat mengangkat kembali angka penjualan khususnya di segmen kendaraan komersial.

Attias Asril selaku Business Operation & Strategy Division Head PT IAMI mengaku di GIICOMVEC 2024 bisa dibilang waktunya berdekatan dengan masa Pemilu 2024, pasar menjadi berkurang.

"Konsumen masih wait and see, menunggu hasil dari Pemilu. Animo dari kosumen ada, tadi saya lihat banyak yang bertanya dan melakukan dealing. Mudah-mudahan kegiatan bisnisnya kembali bergerak," ungkap Attias saat ditemui di GIICOMVEC 2024.

Isuzu Apreciation Day

Masa Pemilu Membuat Konsumen Menahan Diri

Menurutnya, pelaku bisnis itu butuh kepastian perekonomian yang stabil sebelum memutuskan sesuatu.

"Pas Pemilu kemarin, masih banyak konsumen yang menahan. Melihat kondisinya seperti apa. Tapi, mudah-mudah dari dua hari pameran ini kegiatan perekonomiannya akan bangkit lagi," jelas Attias.

Baca Juga: Ragam Produk Isuzu Penuhi Kebutuhan Transportasi Hadir di GIICOMVEC 2024

Untuk memberikan penghargaan kepada konsumen setianya, Isuzu mengapresiasi kontribusi sales & aftersales kepada konsumen di area Jakarta, selama periode 2 tahun sampai 3 tahun ke belakang.

Isuzu Appreciation Day

Isuzu Appreciation Day diadakan khusus untuk para Mitra Isuzu di wilayah Jakarta yang telah secara konsisten berkontribusi terhadap kesuksesan kami melalui pencapaian dalam penjualan dan layanan purna jual.

Baca Juga: Isuzu Siap Boyong Truk Listrik ke Indonesia Asal Didukung Hal Ini

Apresiasi untuk kategori pertama adalah Real Rental Partner. Kategori ini merupakan bentuk
apresiasi Isuzu kepada para konsumen yang telah memberikan kepercayaan dengan memilih
Isuzu sebagai partner bisnis rental mereka.

Sementara itu, kategori kedua adalah Real Trucking Partner. Kategori ini merupakan bentuk apresiasi Isuzu kepada para konsumen yang telah memberikan kepercayaan dengan memilih Isuzu sebagai partner bisnis mereka yang membutuhkan kendaraan berupa truk.