POPULAR STORIES

Ragam Produk Isuzu Penuhi Kebutuhan Transportasi Hadir Di GIICOMVEC 2024

Ragam Produk Isuzu Penuhi Kebutuhan Transportasi Hadir di GIICOMVEC 2024 Produk Isuzu untuk kebutuhan transportasi umum (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, yang digelar pada 7-10 Maret 2024.

Produk Isuzu di GIICOMVEC 2024

Produk yang dipamerkan Isuzu di acara GIICOMVEC 2024 ini seperti Isuzu Giga FVR-U Wingbox hasil kerjasama dengan PT Mobilitas Digital Indonesia (MODA) yang dapat digunakan untuk mengangkut berbagai kebutuhan logistik dengan daya angkut maksimal.

Selanjutnya Isuzu Traga yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara).

Selain itu, Isuzu ELF yang digunakan sebagai bus sekolah khusus difabel bekerja sama dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta, dan terakhir, Isuzu D-Max Single Cabin.

Peluncuran jingle baru Isuzu Indonesia

Baca Juga: Isuzu Siap Boyong Truk Listrik ke Indonesia Asal Didukung Hal Ini

Isuzu Gelara Kegiatan Interaktif di GIICOMVEC 2024

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Yusak Kristian mengatakan, “Pengunjung dapat melihat langsung fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh setiap modelselama pameran GIICOMVEC 2024 ini berlangsung."

Isuzu juga menyelengarakan berbagai kegiatan interaktif untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang industri truk dan solusi transportasi masa depan.

"Acara ini juga menjadi platform yang tepat bagi Isuzu untuk menjalin kolaborasi baru, memperluas jaringan, dan mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri truk di Indonesia,” ujar Yusak.

Baca Juga: Kapan Produksi UD Trucks di Thailand Pindah ke Isuzu Karawang? Ini Jawabannya

Isuzu D-Max Single Cabin

Perayaan 50 Tahun Isuzu di Indonesia

Selama GIICOMVEC 2024 berlangsung, Isuzu juga memiliki beragam acara, seperti Opening booth dan Launching Jingle “Isuzu Menemani”, #NgopIsuzu: Isuzu Driver School Jawab Tantangan Minimnya Supir Truk Berpengalaman, Appreciation Day for Fleet Customer, dan Isuzu Supply Chain Partner (ISCP) Animation Video Competition.

Selain itu, Isuzu juga menerapkan Strategy Triple Action yang fokus pada penguatan penjualan kendaraan, servis, dan spare part dengan didukung oleh mechanic on site, myIsuzuID, dan Part Depo.

Berkaitan dengan tantangan tahun 2024, menjadi salah satu agenda besar bagaimana Isuzu merefleksikan kembali perjalanan di Indonesia selama 50 tahun.