PDV Tawarkan Buat Kaca Seperti Daun Talas Nih!

PDV Tawarkan Buat Kaca Seperti Daun Talas Nih!

KabarOto.com – Bekas kerak air atau waterspot memang jadi salah satu masalah yang cukup menyebalkan pada kaca mobil kesayangan. Walau hanya air, tapi jika sudah mengering, noda tersebut akan sangat sulit untuk dihilangkan apalagi kalau sudah terlalu lama dibiarkan akan menjadi jamur nantinya.

Kaca dibersihkan dahulu dari jamur dan waterspot.

Tidak jarang juga noda ini akan mengganggu visibilitas mobil saat hujan yang sangat membahayakan, serta penampilan mobil jadi terlihat kotor dan tidak menarik. Namun tidak usah khawatir lagi, karena PDV menawarkan coating kaca yang membuatnya seperti daun alas.

Baca juga : Test Drive Mitsubishi Xpander Sport A/T

“coating kaca ini meminimalisir terjadinya waterspot dan jamur kaca, sebab air susah menempel. Jadi kaca mobil terkesan seperti daun talas,” ujar Andri selaku owner PDV Detailing Serpong.

Obat yang digunakan juga dijamin aman kok, sebab PDV adalah distributor langsung merek Tevo. Jadi tidak usah khawatir kalau obat coating ini palsu atau kualitasnya jelek, karena sudah terjamin. “obat coating yang kita pakai ini impor dari Malaysia, merek Tevo. Dari klaimnya, coating ini tahan hingga 1 tahun. Namun setelah saya pakai, sudah 3 tahun water beading dan anti jamurnya masih bagus,” ujar pria ramah tersebut.

Pengaplikasian obat coating Tevo asal Malaysia.

Dalam paketnya, PDV akan mengaplikasikan coating ini ke semua bagian kaca, baik kaca depan, samping, dan belakang. Tidak hanya itu, bagian spion, headlamp dan stoplamp akan di-coating juga loh, pokoknya paket full deh.

Baca juga : Raptor, Cat Anti-Gores Yang Kuat

Untuk pengerjaannya, PDV membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam saja, jadi tidak usah tinggal mobil kesayangan anda. Lamanya pengerjaan juga meliputi proses poles kaca agar jamur-jamur semua hilang, lalu setelah itu mulai mengolesan obat coating-nya. Dan terakhir tinggal menunggu sekitar 1 jam agar lapisan menempel sempurna pada kaca.

Headlamp, stoplamp, dan spion turut dilapis coating.

Soal harganya terjangkau kok, PDV membanderol harga Rp 550 ribu untuk mobil 2 baris, sementara mobil 3 baris harganya Rp 650 ribu.

Yang mau mobilnya seperti daun talas bisa nih booking terlebih dahulu. Soalnya, PDV punya beberapa cabang nih, Serpong, BSD, T.B. Simatupang, Green Lake, dan Bekasi tinggal pilih cabang mana yang paling dekat dengan anda.

PDV Detailing Indonesia

Ruko Mendrisio Paramount Serpong 3 Blok B No. 22, Jl. Raya BSD Boulevard, Cihuni, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten 15332

087888678484