POPULAR STORIES

Pelindung Cat Mobil System X Coating Ceramic Asal Amerika, Kini Hadir Di Indonesia

Pelindung Cat Mobil System X Coating Ceramic Asal Amerika, Kini Hadir Di Indonesia Mobil yang telah menggunakan System X Coating (KO/Edo)

KabarOto.com - Bagi penghobi otomotif khususnya mobil, kondisi cat yang kinclong dan terawat merupakan salah point utama yang harus selalu dijaga. Supaya mobilnya selalu tampil cemerlang, banyak pemilik yang lantas membawanya ke salon mobil untuk dipoles dan diberi lapisan pelindung cat.

Kini, ada produk pelindung cat yang berkualitas hadir di Indonesia, bernama System X Ceramic Protection. Produk tersebut langsung dibawa oleh PT Global Auto International (GAI) dari Amerika Serikat.

Baca Juga: Produk Perawatan Bodi Mitsubishi Ini, Bisa Hasilkan Efek Daun Talas

"Mobil Anda harus mendapatkan perlindungan yang terbaik. Dan produk ini juga dapat mempermudah perawatan mobil," ujar Andy Hartono dari PT GAI, distributor tunggal System X Ceramic Coating di Indonesia.

Lebih lanjut Andy mengatakan, bahwa System X mempu memberikan lapisan pelindung (coating) pada bagian eksterior dan interior mobil dengan ketahanan suhu hingga 1.000 derajat celcius.

Seremoni peluncuran System X

"Itu mengapa para kolektor mobil vintage dunia memilih System X Automotive Protection. karena mereka percaya System X Ceramic Coating dapat memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik di segala kondisi," jelas Andy dalam acara peluncuran di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Bila diamati, bodi mobil memang sangat rentan terhadap berbagai jenis korosi, baik akibat garam, pasir, asap, polutan serangga, kelembaban hingga sinar UV. Dengan melapisi System X Ceramic Protection, mampu melindungi cat dari berbagai gangguan karena adanya lapisan keramik, dan tidak mudah hilang ketika dilakukan proses pencucian.

Aneka produk System X

"Formula unik System X Ceramic Coating Protection dapat mempertahankan keindahan kendaran Anda secara maksimal dengan menjaga cat selalu bersih dan berkilau. Hal ini jelas membuat Anda dapat menghemat waktu, sekaligus memangkas biaya perawatan dan pemeliharaan mobil," tambah Andy Hartono selaku Sales & Marketing Director System X Indonesia.

Baca Juga: Ada Jasa Cuci Mobil Tanpa Air Bisa Dipanggil, Kok Bisa?

Selain bodi, System X juga memiliki produk pelindung untuk interior dan kaca mobil. "Artinya System X juga mampu memberikan perlindungan maksimal untuk berbagai macam bahan, tak hanya baja dan aluminium namun juga kulit, kain, karpet dan kaca," kata Andy.

System X memiliki enam varian produk yang akan dipasarkan di Indonesia, yaitu System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass, System X Interior, System X Xtreme dan System X Renegade. Untuk Harga, dimulai dari Rp 4.5 juta hingga Rp 18.5 juta tergantung dari paket yang digunakan.