POPULAR STORIES

Williams Mendapat Sponsor Baru Musim 2023

Williams Mendapat Sponsor Baru Musim 2023 Dok : Williams

KabarOto.com - Williams telah merilis mobil FW45 yang akan digunakan pada Formula 1 musim 2023. Selain livery baru, tim asal Britania Raya itu juga mendapat dukungan dari beberapa sponsor baru.

Mitra terbaru adalah Gulf salah satu produsen pelumas terkemuka dunia, Gulf juga akan bermitra dengan Williams Racing Driver Academy dan Williams Esports. Sebelumnya, Gulf sudah mendukung tim McLaren dan sempat merilis livery spesial pada 2021 lalu.

Baca juga: Resmi Meluncur, Begini Tampilan Red Bull Racing RB19

Selain itu ada Stephens, sebuah perusahaan jasa keuangan independen yang didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1933, dengan kantor utama di Amerika Serikat, London, dan Frankfurt. Williams Racing dan Stephens akan bermitra dalam aliansi pemasaran strategis.

Lalu Michelob ULTRA, merek bir dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Serikat, bergabung dengan tim dalam kemitraan multi-tahun yang menyatukan dua merek ikonik.

Baca juga: Begini Tampilan Helm Baru Max Verstappen Dan Sergio Perez Untuk F1 2023

“Saya sangat senang dengan kemitraan antara Williams Racing dan Gulf, merek global terkenal dan tepercaya, yang telah menaruh kepercayaan mereka pada kami sebagai mitra jangka panjang,” kata Matthew Savage, Ketua Dewan, Williams Racing.