POPULAR STORIES

Toyota Soluna Community Gelar Jamnas Ke-7 Di Semarang

Toyota Soluna Community Gelar Jamnas ke-7 di Semarang TSC juga adakan penanaman bibit pohon (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Komunitas pengguna mobil Toyota Soluna Community menggelar Jambore Nasional ke-7, pada 13-15 April lalu. Kegiatan tersebut sekaligus memperingati ulang tahun ke-13, Jamnas TSC yang diikuti 137 member dari seluruh Indonesia.

Dalam perjalanannya menuju Semarang, titik kumpul peserta dari arah Jabodetabek, Karawang, Purwakarta, dan Sukabumi dimulai dari rest area KM 39 pada Kamis malam.

“Jumlah peserta cukup banyak, 1 mobil setidaknya diisi empat orang,” kata Ogem, Ketua Panitia Jamnas Toyota Soluna Community ini.

Baca Juga: JAMNAS ke-2 Toyota Soluna Vios Club Angkat Tema Peduli Generasi Bangsa

Kemudian peserta dari Bali dan Lampung sudah melakukan perjalanan sehari sebelumnya dari kota masing-masing. Untuk chapter lainnya seperti Surabaya, Malang, Jogja, Plat G, hingga Pontianak langsung menuju UTC Hotel yang merupakan lokasi pelaksanaan Jambore kali ini.

Dalam rangkaian kegiatannya, selain ramah tamah dan silaturahmi antar-member se-Indonesia, Jamnas kali ini juga diisi aksi penghijauan sebagai bentuk kepedulian komunitas terhadap lingkungan, yaitu menyerahkan 100 bibit pohon kepada pengelola kawasan Maerokoco serta penanaman simbolis di sekitar lokasi anjungan kota Semarang.

Pada hari terakhir Jamnas juga digelar coaching clinic mengenai aki mobil serta sistem audio untuk memberikan edukasi kepada member Toyota Soluna Community.