POPULAR STORIES

Dukung #DiRumahAja, Bluebird Siap Antar Belanjaan Konsumen Indogrosir

Dukung #DiRumahAja, Bluebird Siap Antar Belanjaan Konsumen Indogrosir Ilustrasi taksi Bluebied (JoSS)

KabarOto.com - PT Blue Bird Tbk pada hari ini, Kamis (14/05) resmi melakukan kerja sama bersama Indogrosir, dengan meluncurkan layanan pengantaran melalui armada Bluebird Group untuk setiap pembelian di Klik Indogrosir.

Noni Purnomo, Direktur Utama, PT Blue Bird Tbk mengatakan, kerja sama ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian dari kedua perusahaan, dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat, yang tetap #DiRumahAja dalam memenuhi himbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dari pemerintah.

Baca Juga: Meski Produksi Dikurangi, Isuzu Pastikan Stok Suku Cadang Aman

"Selama puluhan tahun, Bluebird telah menjadi transportasi andalan masyarakat, di berbagai situasi dan kondisi. Pada masa pandemi seperti saat ini, perusahaan terus berusaha menghadirkan berbagai inovasi dan manfaat, salah satunya melalui kerja sama dengan Indogrosir," ujar Noni.

Melalui kerjasama ini, konsumen yang melakukan pembelian di situs www.klikindogrosir.com, akan mendapatkan jasa pengantaran melalui armada taksi Bluebird.

Akan diantar menggunakan armada Bluebird

"Bluebird Group, dipercaya menjadi partner dari Indogrosir untuk membantu distribusi barang dari seluruh gerai Indogrosir di Indonesia," tutur Noni.

Cara menggunakan layanan ini pun mudah, cukup pembelian minimal Rp 500.000, barang pemesanan konsumen akan diantarkan oleh armada Bluebird, dengan kapasitas berat hingga 200 kilogram, serta volume barang maksimal 750 liter.

Baca Juga: Cara Isuzu Apresiasi Supir Truk Yang Bekerja Di Tengah Wabah Corona

Noni menambahkan, pihaknya juga telah menerapkan standar SOP baru guna mencegah penyebaran COVID-19, dimana armada Bluebird selalu dibersihkan secara menyeluruh setelah beroperasi, serta pengemudi yang dilengkapi oleh masker dan hand sanitizer saat melayani masyarakat.

Sementara itu, Suyono, Direktur Indogrosir, merasa yakin kerjasama ini akan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

"Blue Bird dengan jumlah armada dan pelayanan yang prima, sangat mendukung peningkatan layanan antar bagi konsumen yang berbelanja secara online," pungkas Suyono.