POPULAR STORIES

Kolaborasi Dengan Dana, Blue Bird Hadirkan Promo Menarik

Kolaborasi dengan Dana, Blue Bird Hadirkan Promo Menarik Ilustrasi taksi Blue Bird

KabarOto.com - PT Blue Bird dikabarkan secara resmi telah menggandeng perusahaan layanan dompet digital, Dana, sebagai salah satu alternatif metode pembayaran nontunai di aplikasi My Bluebird.

Sigit Djokosoetono selaku Direktur PT Blue Bird mengatakan, kolaborasi ini hadir sebagai komitmen untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan, yang melakukan perjalanan dengan Bluebird.

Baca Juga: Gokil BMW E36 Touring Ini Pakai Roofbox Thule Transparan

Lebih lanjut Sigit mengungkapkan, kerja sama Bluebird dengan Dana merupakan bagian dari kampanye terbaru Bluebird #SampaiTanpaTunai, di mana para pelanggan yang bepergian menggunakan Bluebird, akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan pembayaran digital secara nontunai dengan mudah, nyaman, dan lebih aman.

Berikan kemudahan pada pelanggan

"Dengan kemudahan cara pembayaran serta sistem keamanan yang terpercaya, kami yakin kolaborasi dengan Dana akan semakin memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan saat bepergian dengan layanan Bluebird," ujar Sigit.

Sementara itu menurut Vincent Iswara selaku CEO Dana, kolaborasi sinergis Dana dengan Bluebird sejalan dengan upaya Dana untuk memperluas budaya bertransaksi nontunai serta mendorong masyarakat untuk melakukan transformasi digital.

Promo khusus hingga akhir tahun

"Kolaborasi ini sangat positif untuk mengedukasi sekaligus menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepraktisan, kenyamanan, dan keamanan bertransaksi digital menggunakan Dana. Kerja sama ini juga selaras dengan fokus kami dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang sangat beragam," kata Vincent.

Baca Juga: Kelar Garap Toyota Supra, BMW Z4 Jadi Bahan Oprekan AC Schnitzer

Sebagai bagian dari pelaksanaan kampanye #SampaiTanpaTunai, Bluebird bersama Dana menghadirkan promo menarik di mana masyarakat yang bepergian menggunakan layanan Bluebird dan melakukan pembayaran dengan Dana, akan mendapatkan "free ride" maksimal senilai Rp 20.000.

"Kami hadirkan program spesial dengan frekuensi sebanyak tiga kali dalam periode mulai dari 20 November hingga 31 Desember 2019," pungkas Sigit.