POPULAR STORIES

Sekarang Kirim Barang Bisa Pakai Taksi Bluebird

Sekarang Kirim Barang Bisa Pakai Taksi Bluebird

KabarOto.com - Bluebird memperkenalkan program layanan COD (Chat-Order-Delivery) melalui kampanye #TetapTerjaga. Langkah ini merupakan bagian dari antisipasi perusahaan transportasi ini untuk mengurangi penyebaran virus Corona. Selain itu, bentuk kepedulian Bluebird dalam mendukung kelancaran aktivitas dan kebutuhan masyarakat selama beraktivitas di rumah.

Melalui program Bluebird COD, perusahaan meningkatkan aksesibilitas dari masyarakat yang tetap berada di rumah namun masih perlu melakukan berbagai kegiatan di luar, seperti memenuhi kebutuhan bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, mengambil barang di kantor, atau kebutuhan lainnya.

Baca Juga: Taksi Bluebird Kembalikan 15.884 Barang Tertinggal

Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk, mengatakan saat situasi seperti saat ini, Bluebird berkomitmen untuk terus menjadi layanan andalan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang aman tanpa harus keluar rumah melalui layanan Bluebird COD (Chat-Order-Delivery) di kampanye #TetapTerjaga.

“Kampanye #TetapTerjaga ini merupakan langkah keberlanjutan dari perusahaan dalam menghadapi penyebaran Covid-19,” ujar Amelia Nasution. Sebelumnya, Bluebird telah menerapkan berbagai tindakan preventif, mulai dari pembersihan kabin mobil oleh pengemudi Bluebird setiap kali selesai beroperasi, penyediaan hand sanitizer hingga penyediaan masker reusable yang diberikan ke masing-masing pengemudi Bluebird.

Bluebird berharap, tindakan preventif dan kampanye #TetapTerjaga ini dapat memberikan ketenangan bagi para pengguna Bluebird, dimana keamanan dan kenyamanan mereka selalu merupakan prioritas utama dari perusahaan.

Baca Juga: Cegah Virus Corona, Bluebird Sterilisasi Pengemudi Di Bilik Disinfektan

Layanan Bluebird COD dapat diakses dengan cukup menghubungi customer service Bluebird yaitu Bebi melalui nomor Whatsapp (081117941234) dimana pembayaran argo taksi dapat dilakukan melalui metode tunai maupun non-tunai via fitur Easy Ride di aplikasi My Bluebird, sedangkan pembayaran barang langsung dilakukan oleh pemesan ke merchant terkait.