Toyota Limo Sampai Mercedes-Benz Eks Bluebird Dijual Mulai Rp70 Jutaan

Toyota Limo Sampai Mercedes-Benz Eks Bluebird Dijual Mulai Rp70 Jutaan Toyota Limo dibanderol mulai Rp70 jutaan

KabarOto.com - Mobil menjadi kendaraan yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia di masa pandemik Covid-19. Mengurangi kontak fisik dengan orang lain, menjadi alasan penduduk Indonesia memilih mobil sebagai mode transportasi untuk menjalankan aktivitas.

Nah, bagi yang ingin membeli mobil bekas dengan harga murah namun kualitas masih terjamin dengan baik, Pool Bluebird di Tanah Kusir Jakarta Selatan bisa didatangi. Pasalnya, di tempat ini puluhan mobil bekas taksi dijual dengan harga yang lebih murah dari diler mobil bekas.

Baca Juga: Ini Fitur-fitur Untuk Memesan Taksi Di Aplikasi MyBluebird 5

Mutiana Safarani, Marketing Bluebird Tanah Kusir menyatakan, pool Bluebird ini menjual Toyota Limo tahun 2013 sampai 2015 dengan harga Rp70 jutaan. "Untuk Limo ini kilometernya 300.000, pemakaian sudah lima tahun," jelas Mutia.

Jajaran Mercedes-Benz eks Bluebird dijual dengan harga mulai Rp 200 jutaan

Selanjutnya, Mercedes-Benz C200 CGI 2013, Mercedes-Benz C200 CGI 2013, 2015 dan 2016 dijual mulai dari Rp220 juta sampai Rp390 juta. Mercedes-benz yang dijual rata-rata sudah mencapai 100.000 km sampai 200.000 km.

Untuk warna bisa dipilih, mulai dari merah, kuning, hitam, abu-abu dan putih. Mutia menuturkan, konsumen yang ingin membeli bisa melakukan test drive terlebih dahulu. Selanjutnya, pembelian bisa dilakukan tunai atau kredit selama 4 tahun dengan Adira Finance.

Nah, bagi yang ingin memesan warna, konsumen bisa melakukan pembayaran terlebih dahulu, setelah itu nantinya warna akan disiapkan sesuai dengan pemesanan. "Warna itu bisa dipesan, tapi posisinya konsumen sudah membeli ya, sudah bayar," terang Mutia, di Bluebird Jl. Ciputat Raya No.123 Tanah Kusir Kebayoran Lama Jaksel Rabu (08/09/2021).

Baca Juga: Naik Taksi Dan Sewa Mobil Semakin Mudah Dengan MyBluebird 5

Konsumen juga bisa melakukan penambahan body kit, dengan menambah Rp 4 juta. Bisa juga memesan pelek sesuai dengan selera. "Body kit bisa dipesan, pelek juga disesuaikan jenisnya ya," tutur Mutia lagi.