POPULAR STORIES

Ini Fitur-fitur Untuk Memesan Taksi Di Aplikasi MyBluebird 5

Ini Fitur-fitur untuk Memesan Taksi di Aplikasi MyBluebird 5 Taksi Bluebird

KabarOto.com - Bagi Anda yang biasa menggunakan taksi Bluebird dalam menjalankan aktivitas, kini ada kabar baik. Pasalnya perusahaan dengan lambang burung terbang itu memperbarui aplikasi MyBluebird dengan fitur-fitur baru.

Aplikasi MyBluebird 5 merupakan versi terbaru dan bisa didownload memlalui Google play store dan Apps store. "Jika pelanggan yang sudah memiliki MyBluebird versi lama, tinggal dilakukan update saja," terang Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk. Dia pun meyakinkan, jika versi lama tidak akan dihilangkan.

Baca Juga: Penjualan Mobil Bekas Bluebird Mencapai 6.000 Unit

Berikut fitur-fitur baru MyBluebird 5.

Chat To Driver
Boleh dikatakan fitur ini yang paling diinginkan oleh konsumen dan juga driver, agar bisa berkomunikasi langsung antar keduanya.

Fixed Price
Selain bisa membayar dengan argo, fitur ini memungkinkan pengguna MyBlueBird 5 untuk mendapatkan pilihan dalam melakukan pembayaran dengan harga pasti.

Multi-Payment
Pelanggan bisa bebas memilih metode pembayaran, baik secara tunai, non tunai dengan eVoucher Bluebird, kartu kredit, hingga eWallet rekanan dari Bluebird Group.

All-In-One Service
Pelanggan bisa memesan seluruh layanan Bluebird Group dalam satu aplikasi melalui MyBlueBird 5. Layanan cukup dengan satu akses, para pengguna dapat memilih jenis layanan yang diinginkan mulai dari Bluebird, Silverbird, Goldenbird hingga BirdKirim.

Reorder
Para pengguna tidak perlu lagi memasukkan detail dari titik jemput maupun tujuan, cukup dengan satu sentuhan untuk melakukan pemesanan ulang dari perjalanan yang pernah dilakukan sebelumnya.

Predictable Pick Up Time
Memberikan informasi kepada pengguna mengenai estimasi waktu jemput armada sesuai pada titik lokasi jemput yang telah ditentukan. Waktu penjemputan bisa diatur sesuai dengan keinginan.

Customizable Favorite Places
Memberi kemudahan kepada pengguna untuk bepergian ke tempat favorit atau yang sering dikunjungi. Fitur ini memungkinkan pengguna dalam menyimpan 20 alamat tempat favorit.

Baca Juga: Dukung Transaksi Cashless, Bluebird Gandeng Layanan Dompet Digital Dan Bank

All New Design
Desainnya baru memperlihatkan aspek ergonomis, dengan paduan warna yang lebih nyaman dan jelas sehingga menghasilkan user interface yang lebih nyaman dan mudah kepada para pengguna saat menggunakan aplikasi.

Aplikasi MyBlueBird 5 kini telah tersedia secara gratis, dapat diunduh melalui App Store untuk pengguna iPhone, Play Store untuk pengguna Android, serta Huawei AppGallery untuk pengguna Huawei