Bluebird Hadirkan Layanan Pengiriman Barang BirdKirim Lewat Aplikasi

Bluebird Hadirkan Layanan Pengiriman Barang BirdKirim Lewat Aplikasi

KabarOto.com - Bluebird, penyedia transportasi di Indonesia memperkenalkan program BirdKirim, program layanan pengantaran logistik sebagai kelanjutan dari program Bluebird COD (Chat-Order-Delivery) yang sebelumnya telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Melalui BirdKirim, Bluebird menawarkan opsi tambahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan layanan pengantaran logistik dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi MyBluebird. BirdKirim ini merupakan layanan untuk memudahkan pelanggannya mengirim barang saat Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Sekarang Kirim Barang Bisa Pakai Taksi Bluebird

Amelia Nasution, Direktur Marketing, PT Blue Bird Tbk menjelaskan, pihaknya menghadirkan opsi tambahan bagi masyarakat dalam melakukan pemesanan via aplikasi MyBluebird. Selain metode pemesanan yang baru, program BirdKirim menggunakan fitur Fixed Price.

“Fitur ini memungkinkan konsumen yang melakukan pemesanan BirdKirim melalui aplikasi MyBluebird untuk mendapatkan tarif yang fixed atau harga pasti harga pasti sebelum pemesanan dilakukan,” jelas Amel.

Dia menambahkan, dengan keunggulan dan kemudahan yang tersedia melalui program BirdKirim, dia yakin akan semakin memperluas kesempatan bagi perusahaan untuk memenuhi permintaan dari masyarakat, untuk memaksimalkan kenyamanan dan ketenangan saat social distancing dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. Layanan BirdKirim ini tersedia di aplikasi MyBluebird terbaru.

Sebelumnya, Bluebird meluncurkan layanan Chat On Delivery (COD) di mana untuk menggunakan layanan tersebut, pelanggan dapat menghubungi customer service Bluebird yaitu Bebi melalui nomor Whatsapp (081117941234).

Baca Juga: Cegah Virus Corona, Bluebird Sterilisasi Pengemudi Di Bilik Disinfektan

Pembayaran dari argo taksi dapat dilakukan melalui metode tunai maupun non-tunai via fitur Easy Ride di aplikasi My Bluebird, sementara pembayaran barang langsung dilakukan oleh pemesan ke merchant terkait.