Generasi Keempat Nissan X-Trail Dibanderol Rp540 Jutaan

Generasi Keempat Nissan X-Trail Dibanderol Rp540 Jutaan

KabarOto.com – Nissan X-Trapl terbaru telah diluncurkan di Shanghai Motor Show dan dijadwalkan akan dipasarkan di Eropa mulai tahun depan.

Selain dibekali dengan teknologi yang mirip dengan Nissan Qashqai, generasi keempat Nissan X-Trail ini juga ditawarkan dengan pilihan mesin hybrid e-Power Nissan dengan rasio kompresi variabel mesin 4 silinder DOHC turbo 1.500 cc yang mengisi baterai kompak, memasok motor listrik dengan total tenaga 186 dk dan torsi 330 Nm yang ditawarkan.

Baca Juga : Nissan X-Trail Terbaru Dibekali Mesin Turbo

Pabrikan asal Jepang mengklaim dengan penggerak seluruh roda, Nissan X-Trail akan memberikan ‘keserbagunaan yang kokoh’ dan meningkatkan kemampuan off-road serta tersedia dengan pilihan berkendara di salju, kerikil dan lampur.

Sementara itu, dari segi tampilan Nissan X-Trail mengusung grill V-Motion yang dipadukan dengan lampu terkesan sipit. Selain itu, SUV ini menawarkan beberapa garis gaya bersudut yang kuat sehingga memberikan tampilan yang lebih tebal dibandingkan pendahulunya yang permukaannya lebih lembut.

Baca Juga : Nissan GT-R Nismo Terbaru, Kian Menggoda

Platform CMF-C baru berarti X-Trail juga akan tersedia dengan baris kursi ketiga, menawarkan kemampuan tujuh kursi untuk keluarga yang lebih besar. Soal harga, Nissan X-Trail terbaru ini ditawarkan dengan harga £ 26.835 atau setara dengan Rp 540 jutaan.