POPULAR STORIES

Goldenbird, Taksi Khusus Layani Pasien Covid-19

Goldenbird, Taksi Khusus Layani Pasien Covid-19 Kijang Innova menjadi salah satu armada GoldenBird

KabarOto.com - Semakin meningkatnya masyarakat yang terpapar Covid-19, membuat Bluebird berinsiatif menghadirkan armada yang diberi nama Goldenbird Special Care. Armada ini bisa digunakan oleh masyarakat yang ingin menuju dan kembali dari lokasi rujukan pelaksanaan tes Covid-19 serta lokasi rujukan perawatan.

Layanan sewa kendaraan Goldenbird, ini untuk memberikan akses kepada masyarakat yang memerlukan moda transportasi, untuk mendukung mobilitas yang mendesak.

Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono mengungkapkan, melalui armada khusus Goldenbird Special Care, mereka bisa melayani pengantaran masyarakat dalam keadaan darurat.

Baca Juga: Ini Fitur-fitur Untuk Memesan Taksi Di Aplikasi MyBluebird 5

Sigit menambahkan, Goldenbird Special Care sudah memiliki panduan protokol kesehatan yang ketat bagi pengemudi dan armada, sehingga dipastikan steril. Selain itu, ia menjelaskan, armada yang digunakan akan dibedakan dengan armada reguler.

“Guna memastikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna, kami menempatkan protokol kesehatan sebagai faktor utama pada layanan ini," terangnya. Seluruh pengemudi telah di vaksin, ada Alat Pelindung Diri (APD) seperti, pakaian hazmat, masker, dan face shield.

Armada yang dioperasikan juga dilakukan pembersihan secara menyeluruh menggunakan cairan desinfektan saat menuju lokasi dan saat kembali ke pool. AC akan tetap digunakan dengan jendela armada yang dibuka sebagian guna memastikan kelancaran sirkulasi udara.

Baca Juga: Naik Taksi Dan Sewa Mobil Semakin Mudah Dengan MyBluebird 5

Masyarakat yang ingin menggunakan layanan ini di area Jabodetabek, dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi langsung call center ataupun Whatsapp 021-794-4444.