POPULAR STORIES

Naik Taksi Ini Sudah Disediakan Hand Sanitizer

Naik Taksi Ini Sudah Disediakan Hand Sanitizer Seluruh armada Bluebird dilengkapi dengan hand sanitizer di dalam kabin

KabarOto.com - Bagi Anda yang sering menggunakan transportasi umum seperti taksi, jangan takut untuk tidak steril dan tertular virus corona. Bluebird, salah satu perusahaan taksi di Indonesia sudah melengkapi dengan hand sanitizer Skin Immunity Boosting di dalam kabinnya.

Selain itu, setelah menurunkan penumpang, sesuai protokol kesehatan yang di terapkan, pengemudi membersihkannya dengan disinfektan. Pengemudi juga diwajibkan mengunakan masker saat berada di dalam kabin.

Baca Juga: Bluebird Hadirkan Layanan Pengiriman Barang BirdKirim Lewat Aplikasi

Hal ini ditujukan menjaga kesehatan dan kenyamanan penumpang dan pengemudi Bluebird. Sigit Djokosoetono, Direktur, PT Blue Bird Tbk menyampaikan, pihaknya memahami dibutuhkan kontribusi serta peranan aktif dari masing-masing penyedia jasa dalam menekan penyebaran virus Covid-19.

“Kami kerjasama dengan Lifebuoy karena memiliki kesamaan visi dan misi yang memberi manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat,” tuturnya.

Sigit Djokosoetono, Direktur, PT Blue Bird Tbk

Kerjasama ini juga sejalan dengan rekomendasi dari WHO, untuk menggunakan hand sanitizer berbasis alkohol untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Kami yakin, penyediaan Lifebuoy Hand Sanitizer, bisa semakin memberikan ketenangan kepada penumpang dan pengemudi dalam memberikan perlindungan dan layanan prima kepada konsumen,” tambah Sigit.

Melalui kemitraan ini, Bluebird akan menyediakan produk Lifebuoy Hand Sanitizer Skin Immunity Boosting yang akan ditempatkan di pool Bluebird. Pengemudi taksi Bluebird akan dibekali dengan botol pump yang dapat mereka isi ulang setiap harinya di pool sebelum memulai perjalanan.

Baca Juga: Dukung #DiRumahAja, Bluebird Siap Antar Belanjaan Konsumen Indogrosir

Sebelumnya, Bluebird Group telah menerapkan serangkaian protokol dan SOP khusus dalam menanggulangi penyebaran COVID-19, mulai dari pembersihan menyeluruh armada setiap selesai beroperasi serta penggunaan masker oleh pengemudi yang sesuai dengan Peraturan Gubernur, serta memastikan seluruh pengemudi yang beroperasi dalam keadaan fit.