Promo Coating Dari PDV Hanya 1,5 Jutaan Sob!

Promo Coating Dari PDV Hanya 1,5 jutaan Sob!

KabarOto.com – Coating mobil zaman sekarang bukan lagi jadi sebuah tren, melainkan kebutuhan bagi mobil kesayangan di rumah. Dengan mengeluarkan budget lebih demi perlindungan bodi mobil jadi sebuah investasi ketika mobil ingin dijual kembali. Namun terkadang orang masih banyak yang enggan untuk coating bodi sebab harganya yang cukup tinggi.

Hasil coating 7H yang sudah 2 tahun hasil masih bagus.

Untuk itu, sekarang tidak perlu terlalu khawatir lagi nih, karena ada paket coating yang cukup terjangkau dari PDV buat kalian, dengan harga Rp 1,5 jutaan mobil kalian sudah bisa kinclong seperti baru loh.

Baca juga : Ini Fungsi Dan Cara Baca Tachometer, Spidometer, Dan Odometer

“Untuk coating yang harga Rp 1,5 jutaan kita punya paket Total Detailing +, paket ini cukup terjangkau mulai dari Rp 1,5 jutaan,” ujar Andri selaku owner PDV Detailing Serpong.

Namun jika dibandingkan dengan coating yang harganya Rp 3 jutaan memang berbeda, sebab obat yang digunakan sendiri akan jauh lebih tahan lama.

Bodi sudah bersih dari kontaminasi dan overspray.

“Kalau proses kerja, detailing yang harganya Rp 1,5 juta hanya meliputi bodi saja, interior dan mesin tidak dikerjakan. Dan juga ketahanannya pastinya lebih sebentar dibanding yang 3 layer, bisa sampai kurang lebih 1 tahun tergantung perawatan yah,” lanjut pria bertato tersebut.

Baca juga : Rem Cakram Motor Blong? Ini Yang Harus Dilakukan

Perbedaan lainnya terdapat pada lapisannya, jika paket yang Rp 3 jutaan itu dapat 3 layer dan menggunakan spesifikasi kekerasan 9H dari Tevo, dimana lapisannya memiliki peran untuk memperdalam warna dan lapisan paling luar untuk kesan kilap.

Obat coating 7H made japan, dan 9H dari Tevo.

Sementara paket Total Detailing + sifatnya lebih soft coating dan hanya 1 layer dengan kekerasan 7H. Bahan yang digunakan juga dijamin aman kok oleh PDV karena made in Japan. Kalau soal harga, PDV mematok harga mulai dari Rp 1,5 juta untuk mobil kecil sampai Rp 2,4 juta mobil besar sekelas Pajero, Fortuner, dan sebagainya.

Baca juga : Ini Bohlam Yang Cocok Untuk Negeri 4 Musim

Oh iya, di PDV juga bisa menghilangkan bekas cat loh. Mungkin kalau tetangga kalian ngecat tembok dan sebagainya, lalu overspray dan catnya mengenai mobil kalian, PDV menganggupi untuk menghilangkannya juga sob.

Proses menghilangkan bekas cat itu sudah termasuk dalam paket Total Detailing-nya. Namun kalau mau menghilangkannya saja tanpa detailing akan terkena biaya yakni Rp 200 ribu per mobil. Cukup terjangkau bukan?