POPULAR STORIES

Sekarang Pesan Taksi Bluebird Bisa Gunakan BCA Mobile

Sekarang Pesan Taksi Bluebird Bisa Gunakan BCA Mobile Taksi Bluebird

KabarOto.com - Bluebird, penyedia jasa transportasi di Indonesia berkolaborasi dengan BCA untuik lebih mendekatkan pengalaman mobilitas yang andal kepada masyarakat. Bluebird meluncurkan fitur pemesanan taksi di aplikasi BCA mobile.

Ini dilakukan untuk mendukung aktivitas masyarakat yang diprediksi akan kembali bergairah seiring dengan pemulihan ekonomi pasca pandemik Covid-19.

Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono menyampaikan, kolaborasi bersama BCA menjadi bentuk nyata komitmen Bluebird dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat untuk menghadirkan sarana mobilitas yang aman, nyaman dan andal bagi pengguna Bluebird maupun BCA.

Baca juga: Toyota Prius PHEV Resmi Jadi Armada Taksi Bluebird

BCA Mobile

"Kami terus berupaya menjadi semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat,” terangnya, belum lama ini. Menurutnya, mobilitas yang aman dan nyaman terbukti menjadi satu keunggulan Bluebird di tengah atensi masyarakat yang tinggi terkait higienitas dan kesehatan.

Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya mengungkapkan, armada transportasi merupakan bagian yang esensial dalam menunjang mobilitas masyarakat dan juga akan berpengaruh pada perekonomian nasional.

BCA sebagai perbankan nasional pun turut serta mendukung pemulihan ekonomi nasional salah satunya melalui kolaborasi. Menu Taksi ada pada Fitur Lifestyle di BCA mobile. Diharapkan dapat menunjang aktivitas nasabah, khususnya dalam mendapatkan transportasi yang nyaman dan simpel.

Menggunakan fitur Lifestyle di Bpada fitur Lifestyle di BCA mobile. Promo berlaku setiap hari selama periode 17 Januari hingga 6 Februari 2022. Khusus untuk 100 transaksi pertama setiap harinya dengan menggunakan kode promo BCABLUEBIRD.

Baca juga: Beli Mobil Eks Bluebird, Gimana Pelat Nomor Dan STNK-nya?

Andre pun memberikan apresiasi kepada BCA yang telah menjadi rekan kolaboratif untuk saling mendukung transformasi digital kedua perusahaan. Dia percaya, kerja sama dengan BCA akan memberikan nilai tambah bagi pengguna.