POPULAR STORIES

Punya Tampilan Gagah, Ini Spesifikasi BAIC BJ40 Plus

Punya Tampilan Gagah, Ini Spesifikasi BAIC BJ40 Plus (Foto: BAIC)

KabarOto.com - BAIC BJ40 Plus adalah SUV yang diproduksi oleh perusahaan mobil asal Tiongkok, dengan nama BAIC Motor. Sekilas, mobil terlihat gagah tampak seperti Jeep Wrangler varian Rubicon, hingga beberapa fiturnya.

Desain eksteriornya memberikan kesan kokoh dan mewah dengan bumper tinggi di bagian depan, menciptakan kesan siap petualang di segala medan.

SUV asal Tiongkok ini memiliki dimensi yang lebih besar, dengan panjang 4.630 mm, lebar 1.845 mm, dan tinggi 1.785 mm.

Kabinnya memiliki layar sentuh berukuran 10,1 inci yang terintegrasi dengan sistem hiburan dan navigasi, auto climate control, dan kamera parkir belakang.

Baca Juga: Test Drive Jeep Grand Cherokee SWB (WL74) 2023 - Performa SUV Nyaman Asal Negeri Paman Sam

Interior BAIC BJ40 Plus didominasi oleh warna gelap, menciptakan kesan mewah dan kuat. Kelebihan lainnya adalah kursi yang dapat diubah-ubah sesuai kebutuhan, memberikan fleksibilitas ekstra untuk penumpang dan barang bawaan.

Dari segi keamanan, BAIC BJ40 2023 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti kamera 360 derajat, sistem pengereman ABS dan EBD, serta sistem kontrol traksi dan stabilitas untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Aliran udara terintegrasi memberikan pendinginan mesin yang optimal, sementara tambahan spoiler pada bagian depan dan belakang memberikan sentuhan khas.

Baca Juga: Ekonomi Membaik, DAS Indonesia Motor Makin 'Pede' Dengan Penjualan Jeep Di Indonesia

Mobil ini memiliki pelek berukuran 18 inci dengan desain macho. Jantung mekanisnya mengandalkan mesin bensin 4 silinder, turbocharger, berkapasitas 2.000 cc, mampu menghasilkan tenaga hingga 218 dk dan torsi hingga 315 Nm.

Mobil ini tersedia dengan transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis 8 percepatan yang diteruskan ke penggerak roda 4WD.

BAIC BJ40 Plus punya banderol sekitar 130.000 Yuan, sekitar Rp 160 juta hingga Rp 290 jutaan di pasar Tiongkok.